Contoh Naskah Skenario Drama Pengorbanan Cinta

Baiklah, kali ini saya akan membagikan Contoh Naskah Skenario Drama Pengorbanan Cinta, buatan saya pribadi.

Untuk penulisan skenario standar, saya menggunakan font COURIER New dan ukuran font 12. Dan saya ketik memakan 2 halaman A4/Letter. Jika diasumsikan 1 halaman itu berdurasi 1 menitan, maka 2 halaman itu sekitar  2 menitan durasinya.
Contoh Naskah Skenario Drama Pengorbanan Cinta

Baiklah tanpa panjang lebar, saya bagikan Contoh Naskah Skenario Drama Pengorbanan Cinta.



INT. LORONG BELAKANG TEATER – SIANG
Cast : Deswita, Andi

Andi langsung memanggil Deswita.

ANDI
“Mbak Deswita, tunggu”

Deswita berhenti lalu membalikkan badan ke arah Andi.

DESWITA
“Ada apa?”

ANDI
(senyum senang)
“Aku membuat film itu demi kamu, membuat kamu bahagia”

DESWITA
(bersikap dingin)
“Makasih, tapi aku sama sekali gak merasa bahagia”

ANDI
(heran)
“Kenapa?”

DESWITA
“Aku orang yang gak gampang maafin orang yang udah bikin aku sakit hati. Sekalipun orang itu udah melakukan sesuatu yang besar buat aku, gak bakal ada pengaruhnya sama sekali”

ANDI
(memelas)
“Masa kamu gak mau maafin aku? Aku udah berubah loh sekarang. Aku udah gak gampang marah lagi, aku gak gampang egois lagi”

DESWITA
“Maaf, tekadku udah bulat. Aku gak akan merubah keputusanku. Kamu tetap masa laluku. Aku gak mau kamu hadir di kehidupanku lagi”

Andi menampakkan kekecewaan yang sangat mendalam.
Terdengar dari panggung teater besar, Dosen Vina memanggil Andi

OS DOSEN VINA
“Dek Andi, cepat kesini, sekarang sesi tanya jawab. Banyak yang ingin bertanya sama kamu”

Andi dan Deswita mendengar itu.

DESWITA
“Udah sana kembali ke panggung. Kamu ditunggu di sesi tanya jawab. Aku juga mau lanjutin tugasku, masih banyak yang harus aku urus. Selamat tinggal dek Andi, good luck for you”

Deswita meninggalkan Andi sendirian.

ANDI
“Mmh aku sudah menang, tetapi aku merasa kalah. Aku mencapai target goals ku membuat naskah trus kujadikan film menarik, tapi aku kehilangan cintaku. Aku merasa tidak berdaya, keegoisanku, kemarahanku, dan kelicikanku berujung tragis kayak gini. Ini bahan pelajaran bagiku, aku harus berubah lebih baik. Seenggaknya filmku sukses, walau aku harus kehilangan kekasihku. Ah sudahlah, mari semangat!”

Andi tersenyum lalu berjalan menuju panggung teater besar.



THE END



Demikian artikel Contoh Naskah Skenario Drama Pengorbanan Cinta , semoga bermanfaat untuk kamu.

Oiya, jika kamu masih bingung, silahkan berkomentar di kolom komentar, saya siap menjawab dan membantu. Dan Kamu bisa juga mengkoreksi, jika saya melakukan kesalahan dalam artikel ini.

Boleh kamu copas Contoh Naskah Skenario Drama Pengorbanan Cinta , asalkan kamu sertakan sumber link ini.

Dan boleh kamu pergunakan skenario film ini untuk dibuatkan film, asalkan sertakan nama saya sebagai penulis skenario film nya. Terima Kasih.

0 Response to "Contoh Naskah Skenario Drama Pengorbanan Cinta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel