Contoh Skenario Film Pendek lucu 2 Orang (18++)

Baiklah, kali ini saya akan membagikan skenario film pendek lucu 2 orang pemain buatan saya sendiri.

Untuk penulisan skenario standar, saya menggunakan font COURIER dan ukuran font 12. Dan saya ketik memakan 3 halaman A4. Jika diasumsikan 1 halaman itu berdurasi 1 menitan, maka 3 halaman itu sekitar 3 menitan durasinya.

Baiklah tanpa panjang lebar, saya bagikanContoh Skenario Film Pendek lucu 2 Orang (18++).


Contoh Skenario Film Pendek lucu 2 Orang

Contoh Skenario Film Pendek lucu 2 Orang (18++)

TERNYATA PACARKU....?

oleh Jeffri Ardiyanto


1. EXT. DEPAN KELAS – SIANG
Cast : Andi, Febi

Keadaan depan kelas yang agak lengang namun sesekali berlalu lalang para siswa yang berjalan keluar masuk kelas.

Andi sedang memandangi wajah Febi. Yang dipandangi nampak tersenyum malu.

ANDI
“Apa kamu yakin dengan keputusan mu?”

Febi berusaha memandang balik wajah Andi, namun ia tidak mampu sehingga ia kembali menundukkan wajahnya.

FEBI
“Ya, kenapa gak?”

Kali ini Febi berani menatap wajah Andi dengan senyum bahagia.

FEBI
“Aku suka kamu kok dari dulu. Dan ya, aku nerima tembakanmu”

Andi kaget mendengar itu, matanya berbinar-binar, dan senyumnya mulai mengembang di bibir nya.

ANDI
“Febi”

Andi menggenggam kedua telapak tangan febi, lalu menariknya mendekati mulutnya, kemudian mencium kedua telapak Febi.

ANDI
“Dengan ini, aku berjanji, aku akan mencintaimu selamanya. Aku akan menerima segala kekurangan mu. Ya, segala kekurangan mu bukan Cuma kelebihan mu saja.

Febi tersenyum sampai terlihat gigi gingsulnya.

Febi melepaskan genggaman itu, lalu membalikan seluruh badannya membelakangi Andi.

ANDI
“Iya beneran, aku gak pernah bohong. Sekali aku cinta sama perempuan, aku bakal setia. Walau punya sisi kekurangan, toh aku tetap terima. Ya, aku juga punya kekurangan juga. Gak ada manusia yang sempurna.”

Febi lalu membalikan badannya menghadap Andi.

FEBI
“Oh gitu, jadi aku perempuan yang keberapamu nih?”

Keringat panas mengucur di pelipis Andi. Dia berusaha menyekanya dengan tangan kanannya.

Andi menyodorkan jari kelingking kanannya ke arah Febi.

ANDI
“Maksudku perempuan itu ya kamu seorang, ga ada yang lain. Aku berani berjanji, bakal setia sama kamu.”

Febi menurunkan jari kelingking Andi secara perlahan ke arah bawah.

Febi melangkah kan kakinya ke depan, lalu mendekap Andi

Andi kaget, tanda tak percaya. Dia menelan ludahnya dan keringat bercucuran di pipinya.

Mulut Febi berada di dekat Telinga Andi.

FEBI
(berbisik)
“Kalo gitu, aku mau kasih tau rahasia terbesarku”

ANDI
“Apa itu?”

Febi semakin mendekat kan mulutnya ke kuping Andi seraya menghembuskan pelan nafasnya.

FEBI
“Aku ini, kencingnya berdiri loh.”

ANDI
“Apaaaaa??!”

Andi melepaskan pelukan Febi dengan kasar. Dia memundurkan langkahnya ke belakang.

Andi kaget lalu marah.

ANDI
“Jadi kamu,, eh luuu ternyata..”

Febi tertawa terbahak-bahak lalu suaranya berubah menjadi suara laki-laki.

ANDI
(teriak)
“Tidaaaaak!!!”


CUT BACK TO

2. EXT. DEPAN KELAS – SIANG
Cast : Andi, febi

Andi berteriak sangat kencang sehingga banyak siswa melihat nya.

Namun dia mulai tersadar kalau dia baru saja bermimpi sambil berdiri.

Tapi kemudian dia kaget, di depannya ada Febi.

Febi tersenyum dan mulai melangkah kan kakinya ke arah Andi.

FEBI
“Ya, aku terima tembakanmu”

Andi terlihat agak heran sedikit ketakutan.

FEBI
“Aku juga mau kasih tau rahasia ku”

Andi menggeleng kan kepalanya, lalu dia teriak dan berlari menjauh.

Febi heran melihat Andi pergi menjauh.

FEBI
“Dia kenapa sih? , Ah padahal aku mau bilang, kalau aku ini berhasil Operasi plastik.”

TAMAT



Demikian artikel Contoh Skenario Film Pendek lucu 2 Orang , semoga bermanfaat untuk kamu.

Oiya, jika kamu masih bingung, silahkan berkomentar di kolom komentar, saya siap menjawab dan membantu.

Boleh kamu copas Contoh Skenario Film Pendek lucu 2 Orang , asalkan kamu sertakan sumber link ini.

Dan boleh kamu pergunakan skenario film ini untuk dibuatkan film, asalkan sertakan nama saya sebagai penulis skenario film nya. Terima Kasih.

0 Response to "Contoh Skenario Film Pendek lucu 2 Orang (18++)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel